• My basket
    Quantity
    Price
  • Your Shopping Basket is empty.

Total — £ (ex. VAT)
Jual Obat Aborsi Klinik Apotik

Jual Obat Aborsi Klinik Apotik

  • Jual Obat Aborsi Kuching 085875406986 Klinik Jual
  • Afghanistan
  • Member since 2020

APOTIK : Kami Jual Obat Cytotec Aborsi Hub : 085875406986 | Jual Obat Aborsi Cytotec| Obat Penggugur Kandungan Cytotec | Obat Pelancar Haid Tuntas. Dengan harga yang bisa anda pilih sesuai usia kandungan anda. Obat yang kami jual ampuh dan tuntas untuk menunda kehamilan atau proses aborsi untuk usia kandungan 1–6 Bulan

Obat aborsi adalah obat penggugur kandungan,obat telat bulan,obat pelancar haid,peluntur janin dan lain sebagainya.Obat pelancar haid sangatlah penting bagi para remaja yang hamil diluar nikah.Produk Obat Aborsi yang beredar di indonesia sangatlah banyak sekali jenis dan merek pasar Obat Pelancar haid brand obat pelancar haid dari A-Z sangat beragam jenisnya dan bentuk obatnya maupun merek dari brand apa saja sangat banyak beredarnya di indonesia.jadi pandailah memilih jenis obat cytotec yang asli yang aman,ampuh dan yang paling penting murah atau harga ekonomis.

Brand pfizer adalah obat pelancar haid yang diberi nama cytotec misoprostol 200mcg atau yang lebih di kenal adalah Obat Cytotec segi enam.Berikut adalah Obat Cytotec yang biasa di pakai sebagai metode aborsi kandungan oleh dokter di rumah sakit-rumah sakit di dunia.obat ini sangatlah ampuh sebagai penggugur kandungan janin atau penggugur kandungan di usia 1 hingga 6 bulan dan sangatlah efektif dan aman sekali sebagai obat pelancar haid paling ampuh yang pernah ada yang kami menyediakan obat ini dengan bandrol harga rp.850.000,- hingga rp.750.000,- (Tergantung Usia Kandungan Anda).

-Brand Gastrul
Brand Gastrul adalah obat aborsi dengan dosis 200mg,berikut adalah obat gastrul yang mana obat ini juga sebagai obat pelancar haid yang sangat aman dan ampuh harganya pun lebih murah di bandingkan obat yang lain,adapun harga dan stok obat anda bisa tanyakan langsung kepada kostumer service kami.Untuk stok obat ini sudah sangat jarang keberadaanya di indonesia sudah mulai ketat tentang pengawasan obat elegal apalagi obat pelancar haid ini tidak ada ijin edar resmi dari indonesia.
-Brand cyrux misoprostol
Brand Cyrux Misoprostol adalah obat kiret atau obat pendorong janin,berikut adalah obat cyrux 200mcg selain untuk kiret obat ini juga bisa digunakan sebagai aborsi tuntas.Yang kami maksut disini aborsi tuntas adalah obat ini berfungsi sebagai obat pendorong janin atau untuk mengeluarkan sisa-sisa janin dalam rahim yang masih tersisa hingga bersih untuk harganya pun tergolong mahal karena obat ini sudah langka di temukan di indonesia.Tanyakan dulu kepada kostumer service kami jika mau memesan obat ini.
Obat-obatan aborsi di atas adalah jenis obat yang sudah sangat terbukti sebagai aborsi kandungan secara efektif dan terpercaya.Sudah terbukti dikalangan medis sebagai aborsi yang sangat ampuh dan terpercaya,jadi lebih cerdaslah memilih obat yang harus anda gunakan oborsi kandungan yang aman jangan malu tanyakan dulu kepada kami sebelum membeli obat yang hendak kamu beli.
Dan yang harus kami ketahui terlebih dahulu sebelum anda memesan penggugur kandungan diatas adalah:
1.Berapa usia kandungan anda
2.Obat mana yang mau anda pilih
3.nama Anda
4.Alamat lengkap Anda
Obat yang kami jual adalah obat cytotec asli bukan obat penggugur abal-abal atau obat palsu.Kami adalah tim medis yang menyediakan obat ini sebagai solusi untuk para remaja yang hamil di luar nikah.
Alasan mengapa remaja menggunakan obat ini?
karir
Tidak ingin Memiliki anak Banyak
Psk
Obat aborsi yang kami jual dengan harga paket tuntas obat penggugur kandungan sebagai berikut :
Paket 1. Bulan : Cytotec + Antibiotik +Antinyeri. Rp Konfirmasi,- ( Djaminan tuntas )
Paket 2. Bulan : Cytotec + Antibiotik +Antinyeri. Rp Konfirmasi,- ( Djaminan tuntas )
Paket 3. Bulan : Cytotec + Antibiotik +Antinyeri. Rp Konfirmasi,- ( Djaminan tuntas )
Paket 4. Bulan : Cytotec + Antibiotik +Antinyeri. Rp Konfirmasi,- ( Djaminan tuntas )
Paket 5. Bulan : Cytotec + Antibiotik +Antinyeri. Rp Konfirmasi,- ( Djaminan tuntas )
Paket 6. Bulan : Cytotec + Antibiotik +Antinyeri. Rp Konfirmasi,- ( Djaminan tuntas )
” Tiap Dosis paket 1 hingga 6 Bulan Adalah Dengan Dosis Berbeda-Beda Tergantung Usia Kandungan Anda ”
Saya yakin wanita memiliki banyak alasan untuk aborsi kandungan dan anda memilih toko yang tepat di sini untuk membantu masalah anda yang ingin lepas dari beban pikiran yang sanggat membingungkan menemui jalan keluar mengenai obat mana yang cocok untuk anda…silahkan hubungi customer service kami Di Bawah.

Pemesanan Obata Aborsi berikut di bawah ini :

Cara pesan obat
aborsi kirimkan sms atau
whatsapp kepada kami :
Hp. 085875406986/ Whatsapp 085875406986
Nama Lengkap Anda : …………
Alamat lengkap Anda : ………
No Telpon Anda : ……..
Pesanan Barang : ………
Teransfer Bank BRI : ……..
Contoh Pemesanan :
Nama : Rian Indah
Alamat : Apartemen Gren Prank Viw Tower F kamar No 2541
Hp : 0822354xxxxx
pemesanan : paket aborsi tuntas usia 3 bulan
Teransfer : Bank BRI
Kami menjual obat aborsi Dengan adanya bukti Testimoni toko online kami yang sudah terpercaya dan kami jual obat aborsi memberi garansi 100%.
Tips menghindari penjual obat aborsi palsu:
Hindari penawaran dengan harga murah/murahan hasilnya pasti gagal.
Jangan terima obat yang kebuka tabletnya,karena yang asli masih bertablet utuh seperti foto di atas.
Pelayanan setiap waktu,bisa di tlp dengan respon yang baik dan cepat.
Mendapatkan no resi pengiriman supaya Anda bisa cek di internet atau kantor pos kantor jne dsb.
Mintaklah foto obat yang hendak mau di kirimkan dan sertakan foto alamat di sampingnya.
Jangan membeli obat di iklan-iklan bebas seperti iklan gratis atau forum dan tidak memiliki website seperti https://cytotecmanjurr.blogspot.com/
Ingat!! Obat yang asli tidak ada warna lain selain warna putih dan bentuknya yang asli persegi enam dan isi paket sama yang beda dosis obatnya saja,dalam isi paket ada tiga macam obat yaitu : cytotec misoprostol 200mcg,Gastrul misoprostol 200pg ( anti biotik ) dan obat anti nyeri.
JIKA MASIH ADA PERTANYAAN
YG INGIN DI TANYAKAN SILAHKAN
HUBUNGI ADMIN KAMI
https://cytotecmanjurr.blogspot.com/
WHATSAPP : 085875406986
https://cytotecmanjurr.blogspot.com/

Contact Jual Obat Aborsi.